25 Oktober 2011

Yaya Toure sarankan Barca Beli Silva

Gelandang serba bisa Manchester City, Yaya Toure menilai rekan satu timnya, David Silva akan cocok bermain untuk raksasa Spanyol, Barcelona.

Sukses besar Manchester City musim ini memang tak lepas dari peran penting seorang David Silva. Gelandang serang asal Spanyol ini pergi meninggalkan Valencia pada musim panas 2010 lalu untuk meneruskan karir di City. Dan di klub barunya itu, Silva berhasil menjelma sebagai pemain kunci yang membawa City memimpin klasemen Liga Inggris.

Namun penampilan cemerlang di level klub ternyata tidak berjalan lurus dengan karirnya di level timnas. Dengan kecewa, Silva mengatakan jika pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque tidak akan mengabaikannya jika dia bermain untuk Barcelona. Dan Yaya Toure yang pernah bermain bersama Barcelona dari tahun 2007 - 2010, tanpa ragu mengatakan jika Silva bakal sukses bersama tim Catalan itu.

"Silva akan mudah menyatu dengan permainan Barca. Jika mereka menanyakan hal ini kepada saya, maka saya akan menjawab ya, 100%," ucap Toure kepada RAC1.

"Akan terasa fantastis melihatnya bermain untuk Barca."

City yang kini sedang memimpin klasemen LIga Premier Inggris disebut sebagai penantang serius di Liga Champions musim ini. Tetapi menurut Yaya Toure mantan klubnya Barcelona masih terlalu kuat untuk kontestan lainnya.

"Saat ini Barca tidak mempunyai lawan yang sepadan dan merupakan tim favorit untuk memenangkan Liga Champions," ujarnya
 
Sumber : UEFACLN group FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar