21 Oktober 2011

UPDATE !!

Johan Djourou Siap Jadi Bek Kanan Arsenal

Cedera Bacary Sagna, Carl Jenkinson dan Kieran Gibbs membuat Arsenal menyisakan satu bek sayap tersedia, Andre Santos.

 

 Johan Djourou menegaskan siap ditempatkan di sektor bek kanan untuk mendapat garansi satu tempat di tim inti Arsenal.

Cedera Bacary Sagna, Carl Jenkinson dan Kieran Gibbs membuat Arsenal menyisakan satu bek sayap tersedia, Andre Santos.

"Saya seorang bek tengah, tetapi saya cinta sepakbola dan akan merasa senang jika dimainkan," kata Djourou dilansir The Times.

"Jika saya harus bermain sebagai full-back untuk membantu tim, saya siap. Saya pernah melakukannya saat melawan Marseille."

"Posisi itu memang milik Carl dan Bacary. Tetapi pada tahun 2008 saya juga bermain di sana saat menghadapi Portsmouth dan Bolton."

"Anda memang harus mengubah beberapa kebiasaan. Anda bisa membaca permainan tetapi kali ini hal tersebut harus dilakukan dari sisi lapangan."

"Harus ada sedikit adaptasi, tetapi saya memang tipikal pemain yang bisa bermain di beberapa posisi," jelasnya sedikit berpromosi.

SUmber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar