25 Oktober 2011

Wenger Dihantui Kekalahan di Final Carling Cup.

LONDON – Menjelang laga melawan Bolton Wanderers di babak keempat Carling Cup nanti malam, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya masih terus dihantui oleh kekalahan Arsenal dari Birmingham City di final Carling Cup musim lalu.

“Ya itu akan menyakiti saya selamanya karena kami takkan melupakan kekecewaan,” ungkap manjer berusia 61 tahun itu kepada The Sun, Selasa (25/10/2011).

Pada final Carling Cup di Stadion Wembley, 27 Februari 2011 lalu, Arsenal punya kesempatan meraih titel pertamanya sejak terakhir merebut trofi Piala FA 2005. Namun, secara mengejutkan mereka malah kalah 1-2 dari Birmingham City. Gol kemenangan Birmingham dicetak di menit ke-89 melalui Obafemi Martins.

Mimpi The Gunners untuk mengakhiri puasa gelar dalam enam tahun terakhir pun harus pupus. Kekalahan dari Birmingham terasa semakin menyesakkan karena ironisnya di akhir musim tersebut, The Brummies—julukan Birmingham City harus terdegradasi ke Championship Division.

“Orang-orang lupa kami berjuang sangat keras untuk sampai di sana (final Carling Cup), secara keseluruhan, kami bermain bagus di Carling Cup tahun lalu,” tutur Wenger.

“Namun, itu memang bagian dari pekerjaan seorang manajer, Anda bukan hanya memperoleh kesuksesan melainkan juga kekecewaan,” ujar Wenger.
 
sumber : ANPI group FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar