1 November 2011

Milan : " Lolos dulu " . baru barcelona

AC Milan dan Barcelona ditakdirkan akan kembali terlibat bentrok pada matchday kelima Liga Champions, 23 November mendatang. Kedua tim sudah melakoni pertemuan awal di markas Blaugrana, Stadion Camp Nou, dan saat itu Milan mampu menahan imbang Barca 2-2.

Sampai matchday ketiga, Milan dan Barca sama-sama mengoleksi poin tujuh hasil dari dua kemenangan dan satu imbang. Itu membuat mereka menempati dua tangga teratas Grup H. 
Namun Milan akan berusaha memastikan tiket lolos ke fase knock out lebih dulu sebelum bentrok dengan Barca. Pada matchday keempat, Rabu (2/11) dini hari, Milan akan melawat ke markas BATE Borisov, di Dinamo Stadion, Minsk, Belarusia, sementara Barca dijamu Viktoria Plzen.

"Tidak semua tim bisa mengalahkan kami, apalagi saat ini kami menjadi lebih dan sangat kuat sekali. Saya tidak berpikir akan ada tim yang bisa mengalahkan kami di pertandingan apapun," kata striker Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Milan dan Barca akan lolos bersamaan jika mereka sama-sama mampu memetik kemenangan atas lawannya. Kedua tim sama-sama mengoleksi 10 angka.

Jikapun skenario itu meleset, Milan akan tetap lolos jika bisa menang sedangkan Barca tidak kalah. Demikian juga sebaliknya, Barca akan melaju ke babak 16 besar jika menang dan Milan tak kalah.

Bila Milan dan Barca sama-sama menang di matchday keempat, duel di San Siro akan menjadi penentu siapa yang berhak lolos sebagai juara Grup H. Untuk sementara Milan berhak memimpin klasemen setelah mampu mencetak dua gol di Camp Nou.
 
sumber : UEFACLN group FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar