25 Oktober 2011

Kasus Rasialis Terry Dibawa ke Pihak Berwajib !!

Akhir pekan lalu menjadi mimpi buruk bagi Chelsea. Tidak hanya kalah 0-1 dari Queens Park Rangers yang notabene adalah tim promosi.

Chelsea juga kehilangan dua pemainnya, Jose Bosingwa dan Didier Drogba setelah dikartumerahkan wasit Chris Foy. Nasib nahas pun dialami John Terry yang dituduh melontarkan kata-kata berbau rasialis kepada bek QPR, Anton Ferdinand.

Para fans mengeluhkan tindakan rasialis yang dilakukan Terry kepada Ferdinand. Sontak hal ini memicu respon pihak berwajib. Tuduhan ini akhirnya ditangani oleh kepolisian setempat dan investigasi pun dijalankan untuk menyelidiki kebenaran yang dilakukan oleh Terry.

"Pihak kepolisian telah mengkonfirmasi laporan mengenai insiden rasialis yang terjadi pada Minggu, 23 Oktober lalu. Hal ini akan ditangani kepolisian dari Hammersmith dan Fulham," sebut pihak berwajib.

Terry sendiri telah membantah tuduhan atas dirinya. Kapten timnas Inggris ini bersikeras tidak melakukan tindakan memalukan yang berbau rasilis tersebut kepada Ferdinand.

Buntut ketegangan di lapangan yang berujung pada perselisihan beberapa pemain Chelsea dengan QPR di lorong ganti pemain. Hal ini dinilai sebagai aksi ketidakpuasan pemain Chelsea atas dikeluarkannya Bosingwa dan Drogba oleh Foy. Belum ada kejelasan apakah Foy menyadari insiden tersebut dan akan memasukkannya dalam laporan pertandingan atau tidak.
 
Sumber : UEFACLN group FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar