25 Oktober 2011

WHY always ME . apa maksudnya ??

Ada yang tahu makna tulisan "Why Always Me?" di kaus milik Mario Balotelli dalam Derby Manchester kemarin, ini dia penjelasan dari yang bersangkutan.

Menurut striker muda penuh kontroversi asal Italia tersebut dirinya memiliki banyak alasan untuk mengenakan kaus tersebut, namun ia akui bahwa idenya itu juga berjalan karena bantuan pihak lain.

Mario mengaku bisa mengenakan kaus itu karena dibuatkan Les Chapman petugas Manchester City yang mengurus perihal kaus di setiap laga mereka, dan Mario berterima kasih kepada pria yang selalu ia sapa Chappy tersebut
.

"Saya mengenakan itu dengan banyak alasan, namun saya meninggalkannya kepada semua orang untuk mengartikannya, saya yakin mereka akan bisa paham maksud tulisan itu," ucap Mario kepada The Daily Mail.

"Chappy membuatkan kaus itu untuk saya, saya memberikan kalimat itu dan dia mencetaknya, Chappy adalah orang baik, salah satu yang terbaik dalam tugasnya,"


Ditanya, apakah dirinya akan kembali memberikan pesan lagi setelah ini, ia menjawab "Tentu saja tidak, jika begitu saya bisa mendapatkan kartu kuning tiap pekannya, jadi yang satu itu memang khusus dan layak untuk Manchester United,"

Selama ini Mario selalu akrab dengan tingkahnya yang seenaknya dan selalu penuh kontroversi dan rasa-rasanya hal itu masih akan tetap begitu jika menyimak kalimatnya yang berikut ini.

"Saya tidak pernah peduli dengan apa yang orang katakan tentang saya, mereka hanya tertarik kepada kehidupan pribadiku,"

"Dalam suatu periode yang buruk, orang bisa berkata apa pun tentangmu dan bilang yang mereka suka. Namun saya hanya fokus pada sepak bola, rekan, manajer, pacar serta keluarga saya."

"Setiap orang boleh berkata apa pun tentang diri saya, namun semua yang dikatakan orang lain sama sekali tidak penting bagiku," pungkas Super Mario.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar