21 Oktober 2011

Man OF the WEEK .


Van Persie Beri Bukti Bukan Janji

LONDON- Robin van Persie, Sempat diisukan akan mengikuti jejak rekan-rekannya Samir Nasri dan Cecs Fabregas untuk hengkang dari Arsenal. Tapi Van Persie malah memberikan bukti rasa setianya kepada The Gunners.


Minggu (16/10/2011) Van Persie berhasil membawa kemenangan timnya atas Sunderland 2-1. Dua gol yang dicetaknya juga melalui proses yang spesial. Pada gol pertama dia berhasil mencetak gol cepat di detik ke 29. Sekaligus menjadi gol tercepat musim ini. Meski sempat disamakan oleh Sebastian Larsson di menit 31.

Sedangkan pada gol keduanya, pemain Tim Nasional Belanda ini melakukannya melalui tendangan bebas, tepatnya pada menit ke 83. Tendangan kaki kiri yang melengkung, berhasil merobek jala Simon Mignolet.

Setelah mengantarkan kemenangan Arsenal, Van Persie langsung melontarkan komentar balik atas rumor yang menderanya. Dia mengaku hal tentang rumor hengkangnya dia sudah biasa didengarnya.

“Saya masih berkomitmen kepada Arsenal. Ini adalah tahun ke delapan saya. Jika Anda mengatakan salah satu pemain (Arsenal) yang punya komitmen penuh, itu adalah saya,” ucapnya seperti disitat Sky Sports, Senin (17/10/2011).

Sementara itu, penampilan memukau kapten Arsenal itu ternyata mendapatkan pujian dari pelatihnya, Arsene Wenger. Bagi The Professor, Van Persie merupakan pemain yang spesial di matanya.

Kini, Van Persie bukan hanya memberikan kemenangan bagi Arsenal. Tapi mengembalikan tren positif The Gunners. Van Persie diharapkan bisa memimpin rekan-rekan The Young Guns untuk bisa kembali merangkak ke papan atas klasemen Premier League, pasca ditinggalkan Nasri, Clichy, dan Fabregas akhir musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar