23 Oktober 2011

Kelas saya . X-F

Assalamualaikum wr.wb

terima kasih atas rahmat dan karunianya lahh saya dapat menulis posting ini dalam rangka menulis apa yang di perintahkan oleh guru TIK saya .
" Bu Lina "
#kok malah pidato .

langsung saja .

disini saya akan menceritakan kelas saya yaitu X-F yang terkenal abis d seluruh nusantara dari sabang sampai merauke alias dari X-A sampai X-G :D hahahhaha



1. Angga Adryan A.P
dia nih orangnya asik , tapi kadang kadang ga asik alias "Nyeselin" . di klz kadang kadang diam kadang kadang keluar penyakit ributnya . hahaha tetapi dia kalo pelajaran kimia paling konek diaa alias pintarrr  .. haha

2. Arman . F
nah ini dia , orangnya gagah matanya cina , tapi org bugis :D hahaha
hebat beatbox n baru aja dia beli fingerboard , tapi yaa masih pemula kyk apa laaaa maennya masih kurang hbat , tpi aq percaya dia akan hebat nanti suatu saat :D haha

3. Clement .M.L
Clement , andalannya pasti cerita tentang WWE . aq pun m dia selalu cerita tentang WWE . dia nge fans m Alberto del Rio , tapi aq nge fans m John cenaa . aq ga tau knpa clement ini ga suka m John Cena . katanya John cena Cannot Wrestlee . hahahhaha :p biarkan lah dia berkembang

4. Dea . N
nih orang kadang keluar baik , kadang keluar pelit , kadang keluar jengkelnya .

5. Desriyanti PongsiPulung
ini dia ketua kelas X-F yg pling cerewet .

6. Dimas . A.E
Atlet perenang klz X-F n Tarakan n Kaltim n Indonesia .

7. Eunice
Muka polos , suka bohongin kami semuaaa . walaupun dia sekretaris ..

8. Fidar
biasa di panggil wiwi , suka d panggil sandri " Mami " :D hahaha


9. Fahrizal
pinter d semua pelajaran , hahahahahha

10. Jenny O
waahhh , ni org saingannya fahri . pertanyaannya itu loohh pedassss :D

11. Maulana Ismail dua singgi
ni org sering duduk bersebelahan m aq . orgnya asik .

12. Sandri Alfredo
org ni paling gila , ribut , sok hbat . ttapi dia orgnya kadang kadang asik :p

dan yg terakhir SAYAA .
orangnya anehh , d kelas , kalo semua ribut , aq DIAM . kalo Semua DIAM , aq Ribut :D anehh kannn .
tapi aq orgnya hbat main futsal , sepakbola n vokalis band :D hehehe

demikian yg saya ceritakan , kurang lebih nya mohon dimaafkan karena saya hanyalah manusia biasa yg tak Luput dari kesalaahann :D


wassalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar